src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">

Selasa, 02 Juni 2009

Account Facebook Disable

Kira² mule bulan februari, saya terbujuk rayuan temen yg sudah ribuan kali merengek² nyuruh saya bikin FB. Jadilah FB saya. Setelah saya kasi tau alamat emailnya, kata temen saya : itu email belon terdaftar. Wah, padahal jelas² saya ude masang foto dan ngisi biodata ini itu. Jadilah saya bikin baru lagi ... Nah, kali ini temen saya bilang "ude tek add, tinggal di confirm". Saat itu saya ya gag tau blas istilah perfacebookan, waton tunyuk² saja. Bener. Di FB ternyata kita bisa nemu temen² jaman baola yg ude hilang dr peredaran (apa saya yg ngilang ya ? :D) dan lama² bikin nyandu, ikut "kuis" ini itu.

Belum berhenti sampai di situ. Berawal dari kunjungan kenegaraan :D , saya dan dua orang temen main ke rumah Pak Mamz (temen kaskus). Di situ saya sempet mlongo pas Pak Mamz dan Bayu (ini nih yg nyuruh² saya bikin FB) ngubrulin game di FB. Saya gag ngeh blas mereka ngubrulin mafia war.

Itu pun saya gag langsung praktek. Satu alesan saya: saya tu orangnya gampang nyandu. Nah, bener. Pas ada waktu luang, saya iseng² confirm invitation temen yg mengundang ke mafia family-nya. Saat itu ada 3 undangan dari : Bayu, Pak Mamz, dan Bludab. Ketiganya adalah temen saya di kaskus (Regional Banyumas). Berbekal tutorial lewat YM dari Bayu dan Pak Mamz, akhirnya jadi deh profil mafia saya : Don Fita.

Hari berganti hari, belum sempet berganti bulan, saya ude jadi top mafia lah pokoknya. Saya ude bisa nyelip level-nya Pak Mamz yg saat saya baru mulai, beliau ude lvl 70-an. Begitu juga Bayu ama Bludab, ude hampir saja saya selip. bahkan kalo masalah mafia member, mereka kalah jaooooh dibanding saya. Secara, mafia member saya 1500 lebih ,,, hehehe.

Nah ternyata di situlah pangkal dari masalah yang ada : kenapa facebook saya di disable. Yap, bener ... saya terlalu aktif dalam meng-add temen untuk menjadi mafia member.

Pagi itu, benar² pagi² buta yg mencekam : halah !! Intinya, saya dapet warning kalo FB saya di disable by admin. Modyar kweh ,,,,

Hilanglah semua teman saya. Hilang pula semua mafia saya .. :D
Nasib ,,, Nasib ,,, padahal ude level 98 T_T

Untung saja, saya masi punya FB klonengan. Sebenernya bukan klonengan, sie. Tapi justru account inilah yg saya bikin pertama kali. Ternyata waktu itu saya salah ngasih alamat email. Yg saya bikin pertama kan meifita_d@yahoo.co.id , tapi yg saya kasi tau ke temen saya meifita.d@gmail.com ... hehehe jadi kalo di search di FB pake keyword : "Mei Fita", ntar muncul dua profil. Itu sebelum di disable. Kalo sekarang ya cuma satu T_T

Meski saya punya klonengan, tetep saja saya sedih,,, Soale klonengan saya, ♥Phyta♥ baru level 26-an :( masi kalah jaoh ama Don Fita yg ude hampir 100 T_T

Segala upaya ude saya lakukan biar Don Fita kembali ke pangkuan. Dari mulai kirim email ke disabled@facebook.com, ampek email abuse@facebook.com, semuanya ude pernah. Tinggal menunggu jawaban. Eh ude dijawab sie, tp belon ngasi kepastian bakal balik apa kaga, apa lagi bakal balik kapan. Yang jelas, kata orang² di google, ada yg bilang 2 hari, 4 hari, seminggu, 2 minggu, bahkan katanya ada yang sebulan baru balik. Ya, kita tunggu saja ....

17 komentar:

  1. sama nasib saya... hehehe
    dah 2 minggu ni nunggu.....
    klu dah dibalikin, jgn lupa add n join my mafia yooo.... edetmabrury@yahoo.com

    BalasHapus
  2. heheheh saya lagi beruntung tuh mas,
    ude dibalikin lage ^_*

    BalasHapus
  3. sama tuh kamis kemaren account gw juga di disabled tuh, hiks...
    ini baru bukin lagi jd dari awal lg deh, huh...

    BalasHapus
  4. huaaaa sama mbakkkk
    saya udah ampe level 76 ama mafia family 108
    tiba2 kena blok
    pdahal daya jarang nge ett temen,, suka ne di ett sieh :)
    ..
    ikh tapi katanya karena saya terlalu aktih ngomenin status ne orang...
    hikzzz
    semua maen nan saya ilang, temen saya juga pada ilang
    arrggggghhh
    nie buad fb dari awal lagi,,huhuhuhuh

    BalasHapus
  5. seandainya wa browser dan baca blog ini dolo....
    car wa lv 287!!!!! kelaut ..ut..ut ..ut

    nb:terkadang memang betul,kata org baca aturan minum nya sbelon telen obat nya -___-

    BalasHapus
  6. same CASE lurrrrrrr...!!!
    Waduh, FB saya yang ID'nya lbajing@yahoo... ngilang pula.,, (hiksss... hikssss.. solusinya PLEASE) yang muncuk malah yang luncat_bajing_luncat@rocket.....

    BalasHapus
  7. wah, ternyata bnyk yg bernasib sama yah :-D
    hehehe, untung akun saya ude dibalikin ^_*

    itu dipostingan "Don Fita is Back", saya kasi liat email saya & jawaban dr admin FB pas ngebalikin akun sy ..

    oke semoga kalian beruntung juga ya ... ^_*

    BalasHapus
  8. anjrit ! gw jg sama
    ~_~
    help me out !
    anedh_purple@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. gw baru didisabled juga agh... gara2 kbyksn ngomenin org.. solusinya donk mbak fita pliiiiiz.. tmn2 ku udah byk bgt disitu....

    BalasHapus
  10. Slam kenal..

    Thankz yah.. dah nulis yg kayak ginian.
    Akun saya di non aktif dari kmaren. Duh bantuin dunk..
    Kirim email ke disabled@facebook.com gimana sich?? Dah saya coba kok gak bisa kekirim.. Ada cara lain gak? trus isian emailnya apa?? ples bantuin yah.. Thankz banget nih..

    BalasHapus
  11. nih caranya , kamu kirim email aja kata2nya sehalus mungkin (dlm bhs inggris) menjelaskan permohonan maaf krn telah menggunakan aplikasi facebook terllu cepat seperti nambahkan teman / komen ria . nti balik lagi . klo lum bisa , tlpn aja face team .

    BalasHapus
  12. Emang ada tlp Face team?

    BalasHapus
  13. Apakah kalau dah balik accountnya level MW nya tetap sama jumlah mafia family??

    BalasHapus
  14. ah kaka.. berapa hari dibalikinnya kau baru kena nie,,, T_T

    BalasHapus
  15. sama lah .... emang jahat anak hecker tu ...
    trus solusinya gimana dunk ....
    masalahku udah banyak temen ... klo emang gak bisa login lagi ya udah tinggalin FB aja trus tingkatkan ibadah ... UFFF sayang mo silaturahmi aja pake disable ... dasar orang amerika...huuu huuu

    BalasHapus
  16. wew...
    kirim psannya gmn ya mbak???
    account saia jg kena disable inih...
    bngung dehh,,!!
    mohon petunjuk dunk.. ^_^

    BalasHapus
  17. klo fbnya balik lg data aplikanya masih seperti semula gak kk?

    BalasHapus

src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">