src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">

Sabtu, 13 Juni 2009

Don Fita is Back !!!


Asyiiiiik, prime account-ku dah dibalikin !!
Entah gmn, yg jelas setelah mengirim mesej beberapa kali, akhirnya dibukain juga. Bwt temen² yg tanya gmn cara balikinnya, ya simpel aja. kirim email ke FB kaya gini nih (yg bawah) ^_*

Sekarang saya nge-war pake 2 Id, 2 browser sekaligus ^_^ Jadi, kalo ada yg macem² ama ♥Phyta♥, jangan harap deh biza selamat dari penjarahan biadab yg bisa bikin miskin 7 turunan!! Hehe, lebay banget yah T_T

Btw jadi pengen bikin satu klonengan lagi neh, "maniac".... :berbusa: ................................... :ngacir


12 komentar:

  1. hahahaha bisa aja ini si cc
    mohon bimbingan new be nie

    BalasHapus
  2. keduax...

    nubie jobber gan..
    mohon BLTnya...

    BalasHapus
  3. aduh mba aku agi anu wes bali umah koh ehhee dadi males man kom maning
    akbare inyong alhamdulillah waras abe

    mba e kepriben kabare?

    BalasHapus
  4. hi siang
    pa kabar,,, btw
    boleh kenal tah

    BalasHapus
  5. hehehe maaf neh, saya baru nongol ...
    wah semoga yg pada kena disabled cepet dibalikin yah accounnya ;)

    ♦ eskage : nang lappie-ku padang loh, hehehe
    ♦ Ratnasila : boleh bgt ^_*
    ♦ Ana Dodol : siki nang ndi Na ?
    ♦ Saepul : thnx yah ude mampir :-)
    ♦ yg minta BLT : no KTP please ... :army:

    BalasHapus
  6. Wahhh bener2 nehhh mafia... *KEYYEENNNN* >:)

    BalasHapus
  7. kk` bntu aku dong fb gw d disable...
    please help mii klo bs gw ksh email gw ma pass gw..
    bntu yach please...
    hiks..hiks...

    BalasHapus
  8. mbak mei, tolong aku ya, akun facebook ku baru aja di blokir, padahal aku gak ngapa2in, tadi juga udah ngirim email ke disable@facebook.com, tapi balesannya :

    The recipient's e-mail address was not found in the recipient's e-mail system. Microsoft Exchange will not try to redeliver this message for you. Please check the e-mail address and try resending this message, or provide the following diagnostic text to your system administrator.

    gmn donk?
    mohon bantuannya, email saya: bayu_ismunandar@yahoo.com

    BalasHapus
  9. mbak mei tolong dong bantuin aq untuk ngatifin aq saya di fb plise ya..............ni email aq dimas.black70@yahoo.com

    BalasHapus
  10. mbak mei tolong bantu saya untuk bukakan fb saya please.....
    ya mbak mei........
    ne facebook q mbk...
    desyratna.sari23@yahoo.com
    mabka mei sya mon bnget ma mbk mei...
    krn tu fb pacr sya mbk mei
    klo d bz tlng konfirmasikan ke no tlp ne
    081375969992

    BalasHapus
  11. aduh maaf neh baru sempet buka ...
    ternyata saya sering dapet pesen di FB yg isinya minta tolong balikin akun FB, sampe² ada yg kasi email & password segala. saya bukan admin FB Gan, jd ya masi pake cara email²an ke admin.

    kalo belon ganti alamatnya, disabled@facebook.com inget ya, bukan disable tapi pake huruf d (jadi disabled) hehehe itu contoh emailnya ada di gambar. malah bahasa inggrisnya kaco balo :malu: tapi ya intinya admin FB maklum kok, hahahaha

    BalasHapus

src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">